ASI Eksklusif Membantu Bayi Cerna Makanan Padat

ASI Eksklusif  Membantu Bayi Cerna Makanan Padat kali ini admin Dunia Wanita informasikan untuk anda, dimana susu adalah salah satu asupan wajib untuk bayi. Susu sangatlah dibutuhkan bayi. Selain untuk mengganti makanan, susu juga diperuntukkan bagi tumbuh kembang bayi agar baik. Taukah anda, bahwa kandungan kebaikan pada ASI lebih tinggi ketimbang susu formula buatan pabrik.


Hal ini telah dibuktikan kebenarannya oleh peneliti peneliti di seluruh dunia, bahwa asi lebih baik ketimbang susu formula buatan pabrik.

ASI selain baik untuk perkembangan bayi, ASI juga sangat baik untuk membantu sang bayi mencerna makanan padat. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti dari University of North Carolina Chapel Hill, Amerika Serikat. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan bahwa, bayi yang hanya mengkonsumsi ASI, memiliki kumpulan mikroba baik dalam tubuh yang membuat si bayi siap untuk diperkenalkan makanan makanan padat.

Lain hal untuk bayi yang memang tidak mengkonsumsi ASI, mikroba yang terkandung pada bayi yang tidak mendapatkan ASI eksklusif bisa menyebabkan sakit perut dan kolik. Di dalam ASI terdapat kandungan hormon dan beragam manfaat bagi sang bayi. Sehingga mikroba baik akan timbul dan membantu proses pencernaan pada sang buah hati.

Jadi untuk itu, berikan ASI eksklusif kepada buah hati tercinta anda, agar selalu mendapatkan manfaat baik di dalamnya dengan tujuan, agar tumbuh kembang anak akan senantiasa baik. Hal ini tidak akan anda peroleh dari susu formula buatan pabrik, yang hanya memberikan manfaat lebih sedikit ketimbang ASI.

Demikianlah informasi mengenai ASI Eksklusif  Membantu Bayi Cerna Makanan Padat. Semoga bermanfaat

0 Response to "ASI Eksklusif Membantu Bayi Cerna Makanan Padat"

Post a Comment