Diam

Diam

dalam diam kurenungi
dalam diam ku coba mengerti
dalam diam ku nikmati setiap rasa
dalam diam ku ratapi kau yang telah tertulis

ajaklah aku memahamimu
ajaklah aku menari didadamu
ajaklah aku dalam kelammu
jangan biarkan aku tenggelam dalam pertanyaan yang tak berujung

6 Responses to "Diam"

  1. kunjungan pertama...

    puisinya keren... salam kenal mbak... :)

    ReplyDelete
  2. kadang diam juga indah,...suara hati lebih nyata terdengar.

    kadang diam juga lelah, segala yg bersuara terpasung tanpa terucap.

    kadang diam itu aku,....
    disampingmu aku slalu terdiam.

    * hihihi,..mencoba menambahkan puisi 'diam' nya
    keep writing teteh :)

    ReplyDelete
  3. diam..jgn memberi komentar.. qiqiqi
    salam kenal kembali dari Algeria.. :)

    ReplyDelete
  4. nice puisi.
    hmmm
    ungkapan hati ya??
    visit me back

    ReplyDelete
  5. terus terang angkat tangan kalo dah ketemu sama yang namanya puisi. heheh

    ReplyDelete
  6. Maaf baru bisa berkunjung ..
    salam kenal juga, makasih atas follow dan kunjungannya.
    Aku follow ya...

    ReplyDelete