Profil pemain Drama Korea BBF (Boys Before Flowers)

Profil pemain Drama Korea BBF (Boys Before Flowers) kali ini admin Dunia Wanita informasikan untuk anda, dimana BBF adalah salah satu drama korea yang sangat populer dan laris. Untuk Boys Before Flowers (BBF) ini adalah drama korea yang bergenre komedi dan romantis. Yang dibintangi beberapa aktor tampan dari korea seperti kim so-eun, kim joon, kim hyun joong, ku hye sun, lee minho dan juga kim bum. Boys before flowers ini terispirasi dari hana yori dango yang merupakan manga jepang boys over flowers. Sebelumnya manga ini sempat di ditayangkan dengan judul meteor garden film taiwan, dan untuk bversi jepangnya berjudul hana yori dango. Informasi pemeran film BBF, profil masing- masing pemain.


Lee min ho, di drama Korea BBF ini dia berperan sebagai gu jun po. Pria tampan ini lahir pada tahun22 juni 1987. Dia banyak membintangi film- film korea yang lainnya, seperty city hunter, the heirs, faith dan juga personal taste. Banyak seklai penggemar dari aktor yang satu ini. Ku hye sun artis cantik yang berpera sebagai geam jan di. Dia lahir pada 9 noverber 1984. Selain dia pandai berakting, dia juga sangat mahir dalam menjadi sutradara, ilah suara, dan juga penulis. Dia juga banyak membintangi film korea seperti angel eyes, the musical, captain dan juga take care of us. Kimhyun joong, dia berperan sebagai yoo jin hoo.  Aktor tampan dab terkenal dikorea ini lahir pada 6 juni 1986, dia juga seorang musisi handal.

Kim bum, aktor dengan wajah imut ini berperan sebagai so yi jung. Lantara mmebintangi BBF, dia juga sukses dalam dunia hiburan dan banyak mendapatkan tawaran dalam akting.  Dia juga membintangi film the sound of his and her heartbeats, the wind blows dan juga that winter.  Dia mendapatkan nominasi aktor paling populer di acara beaksang arts. Dan yang terakhir adalah kim joon yang, di film BBF dia berperan menjadi song woo bin. Dia merupakans eorang raper dan memiliki nama yang terkenal di dunia hiburan dia bergambung dalam dunia musik band korea yang bernama T-Max. Dia juga pernah membintangi film endles love dan juga detectives in troubel.

Demikianlah informasi mengenai Profil pemain Drama Korea BBF (Boys Before Flowers). Semoga bermanfaat

0 Response to "Profil pemain Drama Korea BBF (Boys Before Flowers)"

Post a Comment