Bapak

Sesaat waktu yang Tuhan berikan untuk aku merasakan kehangatan gengaman kasihmu
sesaat waktu yang kita habiskan bersama

Tak banyak yang ku ingat
Tak banyak kata yang terucap
Sosok itu menghilang walapun baru saja ku mendekat

Tak pernah ku ijinkan waktu mengambilmu
Walaupun tak pernah banyak ruang yang kusisakan untukmu

Aku tertunduk
Aku membisu
Air mata ini tak bisa mengungkapkan
Betapa aku menyesal
Inginnya menukar waktu

Andai saja waktu itu kuberikan seluruh keringatku, seluruh airmataku
Agar kau tahu
Ingin kuberikan mentari
Ingin kuberikan seluruh nafasku
Agar kau dapat berdiri tegak\dan berkata lantang... dialah anakku

Kini hanya potongan potongan waktu
Kini hanya senyuman yang memudar
Kini hanya bayangan di setiap tempat yang pernah kau singgah

Bapak, maafkan aku
yang tak pernah bisa membuatmu bangga
yang tak pernah bisa membuatmu tersenyum
Tapi bapak
satu hal yang pasti
Aku menyayangimu.

0 Response to "Bapak"

Post a Comment